Memiliki waralaba di Amerika Serikat hanyalah satu cara untuk mengumpulkan modal untuk diri sendiri dan untuk bisnis Anda. Ada berbagai macam alasan mengapa seseorang mungkin ingin berinvestasi dalam waralaba sendiri, dan pasti ada beberapa waralaba populer di Amerika Serikat. Jika Anda pernah ingin tahu tentang apa yang diperlukan ketika memiliki waralaba dari perusahaan tertentu maka di sini adalah informasi yang Anda butuhkan. Namun, inilah pertanyaan trivia yang bisa Anda bawa pulang ke keluarga Anda: waralaba apa yang telah berulang kali menduduki peringkat # 1? Anda mungkin bisa menebak apa itu, dan jika Anda berpikir restoran McDonald's, Anda benar. Ada beberapa kali ketika McDonald's Restaurant berada di peringkat # 1 untuk kategori makanan tempatnya ditempatkan, tetapi berikut adalah beberapa fakta menarik lainnya tentang memiliki waralaba McDonald's:
Waralaba McDonald's
Tahukah Anda bahwa ada lebih dari 11.000 waralaba McDonald's di seluruh Amerika Serikat? Memang, McDonald's telah melihat pertumbuhan luar biasa di tingkat restoran selama puluhan tahun dan pada dasarnya telah menciptakan dunia yang penuh dengan karakter Chicken McNuggets, Big Macs, dan Ronald McDonald. Tetapi sebenarnya mudah untuk melihat mengapa memiliki waralaba McDonald's sangat populer, dan sebenarnya tidak semahal yang diperkirakan semua orang. Untuk memiliki waralaba McDonald's tentang satu-satunya hal yang diperlukan dari franchisee adalah memiliki nilai likuiditas tunai sekitar $ 100.000. Selain itu, biaya waralaba untuk memiliki McDonald's ditetapkan sekitar $ 45.000 dan total investasi yang harus dikeluarkan ketika membuat restoran waralaba McDonald's seluruhnya berada di antara setengah juta dolar dan satu-dan-satu setengah juta dolar!
Di sisi lain, memiliki restoran waralaba McDonald's sangat bermanfaat, karena itulah banyak pewaralaba melihatnya sebagai peluang emas. Mempertimbangkan kenyataan bahwa banyak waralaba McDonald's menghasilkan lebih dari $ 1 juta per tahun, memiliki waralaba McDonald's mungkin merupakan hal yang Anda butuhkan. Sebagai gantinya, bersiaplah untuk membayar biaya royalti yang lumayan ke kantor pusat McDonald's, yang saat ini ditetapkan sekitar dua belas persen!
Burger King jauh lebih banyak
Anda mungkin terkejut mengetahui, bahwa ketika datang untuk memiliki waralaba, Burger King sudah berakhir. Biaya waralaba lebih, total investasi waralaba lebih, tetapi satu-satunya hal yang kurang sebenarnya adalah biaya royalti, yang hanya sekitar lima persen! Tetapi siapa yang menyangka memiliki Burger King akan lebih mahal daripada waralaba McDonald's? Faktanya, biaya waralaba Burger King hampir dua kali lipat dari apa yang harus tersedia dan dibayar oleh pewaralaba McDonald's.
Namun demikian, ini adalah dua dari waralaba paling populer di seluruh Amerika Serikat. McDonald's Corporation jelas-jelas mencari-cari adonan, tetapi perbandingannya dengan saingan restoran cepat saji mereka, Burger King, juga menarik!