Rahasia perusahaan penerbitan majalah yang sukses


Penerbitan majalah adalah industri yang berkembang pesat. Kiri dan kanan Anda akan melihat majalah yang dijual di toko bahan makanan dan toko buku. Baik itu tabloid, majalah mode atau publikasi khusus, tidak ada yang dapat menyangkal fakta bahwa majalah sedang meningkat saat ini. Bahkan, ada majalah untuk hampir semua bidang studi, sains, seni, olahraga. Bahkan ada majalah yang melayani orang-orang yang mengumpulkan koin atau boneka atau barang antik, pasar yang orang pikir tidak akan memiliki banyak pembaca. Tapi yang mengejutkan, majalah khusus ini menghasilkan laba. Ini mungkin karena target pasar mereka sangat kecil, oleh karena itu, lebih mudah dijangkau dan pasar untuk.

Majalah ceruk juga lebih dekat dengan pembaca mereka, karenanya, mereka dapat menanyakan artikel apa yang mereka inginkan untuk ditampilkan. Komunitasnya sangat kecil sehingga sedikit banyak orang mengenal semua orang.

Namun keberhasilan sebuah majalah tidak hanya bergantung pada pemasaran saja. Agar dapat bertahan di dunia penerbitan majalah yang kejam ini, Anda membutuhkan konten yang hebat, penulis yang hebat, dan tata letak yang hebat. Berikut ini adalah ikhtisar dari ketiganya dan bagaimana pengaruhnya terhadap nilai jual majalah.

1. Konten

Ini adalah item nomor satu yang perlu Anda perhatikan saat membuat majalah. Tanpa artikel bagus untuk dibaca, mengapa penulis Anda ingin membeli majalah Anda. Ingatlah bahwa mereka harus membayar majalah sehingga Anda harus memastikan bahwa majalah itu sepadan dengan biayanya. Untuk memastikan konten yang baik, Anda harus memikirkan alur cerita yang menarik bagi pembaca. Anda dapat melakukan penelitian ini dengan bertanya kepada pembaca sendiri apa yang ingin mereka baca. Posting kotak komentar dan saran di majalah serta di daerah di mana Anda merasa target pasar Anda pergi. Mintalah pendapat mereka. Anda akan terkejut dengan ide-ide yang mereka berikan kepada Anda.

Selain menyediakan fitur menarik, hadir dengan bahan yang benar-benar bersih. Ini berarti bahwa mereka bebas dari kesalahan dan telah diedit beberapa kali.

2. Penulis

Tidak peduli betapa menariknya subjeknya, jika Anda tidak memiliki penulis yang baik untuk menuangkannya dalam kata-kata, konten Anda tetap akan menderita. Penulis yang baik bukan hanya mereka yang baik dalam tata bahasa dan ejaan, tetapi juga mereka yang bisa menenun dongeng sedemikian rupa sehingga mudah dibaca dan menarik.

Namun menemukan penulis yang baik sulit dilakukan. Jika sebelumnya Anda telah menjadi bagian dari industri ini, Anda sudah memiliki keunggulan dalam hari-hari pengayauan Anda. Namun, jika Anda tidak tahu di mana mendapatkan penulis, Anda dapat mencoba memposting di situs yang berspesialisasi dalam penulis. Orang-orang di sana dapat melihat posting dan melamar secara pribadi atau anggota dapat merekomendasikan atau merujuk seseorang yang mereka kenal.

3. Tata Letak

Artikel bukan hanya muncul di majalah. Sering kali, orang tidak membaca artikel lagi. mereka hanya melihat gambar-gambarnya. Orang-orang saat ini telah menjadi sangat visual dalam pendekatan mereka. Sama halnya dengan membaca. Jika Anda ingin orang lain menganggap halaman Anda menarik, cari gambar yang menarik. Pelajari tata letak majalah utama dan cobalah untuk terinspirasi oleh karya seni mereka. Layout pada akhirnya adalah seni itu sendiri. Tata letak sering mendukung artikel di majalah.

Tiga faktor ini akan membuat majalah Anda sukses besar.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==